BERITA SULBAR

Mensupport Kebutuhan TGT Diperbatasan, Dinsos Pasangkayu Siapkan Dapur Umum

Ket foto: (tengah/bj.hitam) Kabid Linjamsos Irwan Lasibe bersama Personil kodim 1427/pasangkayu dan sat polpp kab. Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Dalam percepatan dan penguatan penanganan pandemi covid-19 (virus korona), Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasangkayu melalui Bidang Linjamsos membuka dapur umum di Posko Kecamatan Sarjo perbatasan Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dengan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng).

Hal tersebut untuk mensupport para tenaga tim gugus tugas (TGT) covid-19 Kab. Pasangkayu yang bekerja setiap hari memeriksa yang melintas di perbatasan dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona.

Ket foto: Nampak Tim Gugus Tugas lagi menyantap masakan yang disediakan Tagana bersama relawan

Kepala Bidang (Kabid) Linjamsos, Irwan Lasibe mengatakan bahwa, dapur umum tersebut telah mulai beroperasi pada tanggal 20 maret 2020 dan memberikan pelayanan untuk mensupport kebutuhan dari tim gugus tugas yang bertugas dilapangan setiap harinya.

“Dapur umum ini, kita sediakan makanan, serta minuman hangat, seperti kopi, teh dan susu, untuk kebutuhan bagi seluruh personil tim yang ada di posko,” Kata Irwan Lasibe kepada media ini diruang kerjanya, Selasa 28/4/2020.

Selain itu, Kabid Linjamsos Irwan Lasibe menyampaikan bahwa, dapur umum ini juga dipasilitasi bagian memasak dari Tagana dan Relawan.

“Kita akan berdayakan dapur umum ini selama covid-19 dan kita berharap dengan adanya dapur umum ini, para petugas yang berada di garda terdepan penanganan penyebaran virus korona ini, dapat sedikit terbantu,” Kata Irwan.(s)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top