TNI/POLRI

Jelang Buka Puasa, Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Bagi-bagi Takjil

Kasat Sat Reskrim Polres Matra, AKP Pandu Arief Setiawan

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Sat Reskrim Polres Mamuju Utara (Matra) melakukan kegiatan sosial dibulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M ditengah pandemik Covid-19 (Corona) dengan membagi-bagikan 200 bungkus takjil kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

Pembagian takjil tersebut di pimpin oleh Kbo sat Reskrim Ipda Firman Sanusi, SH yang diikuti 10 Orang Pers Sat Reskrim dari Polwan dan Polki kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan yang melintas di Jalan Ir.Soekarno (Poros Trans Sulawesi) Bundaran Smart Pasangkayu. Senin Sore (27/4/2020).

Polwan Sat Reskrim Polres Matra saat membagikan takjil

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Matra AKP Pandu Arief Setiawan saat dihubungi mengatakan bahwa, giat yang dilakukan Sat Reskrim ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

“takjil itu dibagikan kepada masyarakat yang lewat di jalan Trans sulawesi (Bundaran Smart Pasangkayu).” Kata AKP Pandu

Selain itu, Lanjut AKP Pandu sampaikan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak melakukan mudik pada tahun ini sebagai cara untuk memutus mata rantai virus Corona agar tidak berpindah-pindah.

Personil Sat Reskrim Polres Matra saat membagikan takjil kepada pengendara yang lewat dibundaran smart pasangkayu

Diketahui, Personel Sat Reskrim yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak (phsycal distancing) saat melakukan bakti sosial tersebut.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top