BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Menyerahkan 350 Paket Sembako Kepada Warga Miskin

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara (Matra) membagikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid -19, Selasa 21/4/2020

Pembagian bantuan tersebut diserahkan secara serentak oleh Personil Polres Matra bersama jajaran dan Bhayangkari Cabang Matra Kab. Pasangkayu serta bhabinkamtibmas diwilayah binaannya.

Penyerahan tersebut terpantau dilapangan oleh Personil Polres Matra. Selain itu, di Jalan Ahmad Yani juga dilakun pembagikan bingkisan yang dikemas berisi kebutuhan pokok yang bisa digunakan saat bulan ramadhan kepada pengendara yang lewat.

Ditempat terpisah, Kapolres Matra Akbp Leo H.Siagian mengatakan bahwa, saat ini pihaknya tengah membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 350 Paket yang sumber dananya dari swadaya personil polres matra dan jajaran yang mereka serahkan saat apel pagi beberapa hari sebelumnya, yang kemudian dipakai membeli kebutuhan untuk diserahkan kepada masyarakat miskin.

“Kenapa Bhabinkamtibmas yang kita dorong di garda terdepan, karena mereka lebih mengetahui warganya yang berhak mendapatkan bantuan”. Kata Kapolres Matra.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top