BERITA SULBAR

Pemdes Karya Bersama Terus Melakukan Edukasi Kepada Masyarakat

Ket foto: (kanan) kades karya bersama nuryadin saat melakukan edukasi pencegahan covid 19 bersama ibu pkk desa kaya bersama

SUARANEGERI || Pasangkayu – Pemerintah Desa (Pemdes) Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) bersama pengurus PPK Desa Karya Bersama dan Tim Relawan Desa yang tergabung dari BPD serta Babinsa beberapa waktu lalu membagikan Masker kepada masyarakat sebanyak 3000 pcs untuk memutus mata rantai pandemi covid – 19.

Kepala Desa (Kades) Karya bersama Nuryadin Nurdin, S.Sos saat ditemui awak media, Senin 20/04/20, mengatakan bahwa pembagian masker ini ditargetkan sampai ke semua wilayah Dusunnya.

“Tahap pertama kemarin telah di bagikan masker 3000 pcs dan kita target sampai 5000 pcs agar semua dusun mendapatkan” Kata Nuryadin.

Selain itu, Kades Nuryadin bersama Tim relawan yang terdiri dari perangkat Desa Karya bersama dan BPD juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas Umum dan Tempat Ibadah.

“Kami juga mengedukasi warga untuk menyiapkan cuci tangan di depan rumahnya masing-masing” Katanya.

Pada intinya Pemdes akan lakukan semaksimal mungkin upaya untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah Karya Bersama khususnya. Tuturnya Nuryadin Kades Karya bersama.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top