TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Menurunkan 51 Personil Ops Keselamatan Siamasei 2020

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian, S.I.K,M.Sc

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara (Matra) Polda Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Operasi Keselamatan dengan menurunkan personilnya sebanyak 51 orang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Akbp Leo H Siagian, S.I.K,M.Sc pada saat mengambil Apel Pagi, Senin 06/04/2020 dihalaman Mapolres Matra dengan tujuan untuk menekan penyebaran dan memutus Covid-19 (Corona) di wilayah hukum Polres Matra Kabupaten Pasangkayu terhitung sejak tanggal 06 April 2020 sampai 19 April 2020.

Selain itu, Akbp Leo H Siagian juga mengatakan Bahwa Operasi Keselamatan Siamasei 2020 yang kita lakukan kali ini berkenaan dengan merebaknya Virus Covid-19 di belahan dunia bahkan negara kita republik indonesia. “Operasi kali ini kita tidak akan melakukan Razia namun himbauan kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 (Corona) untuk tidak mendatangi tempat kerumunan dan jika hal itu dilakukan karena keterpaksaan atau adanya kepentingan yang tidak bisa diundur agar tetap menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk kebaikan bersama” tuturnya.

Adapun Sasaran Dalam Operasi Keselamatan Siamasei 2020 selain melakukan Himbauan terus menerus kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Covid -19, juga melakukan Himbauan terhadap para pelaku usaha agar tidak memperkaya diri sendiri maupun orang dengan tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan Gas Elpiji serta tidak memainkan harga dipasaran. Apabila kalian menumukan hal tersebut agar ditindak lanjuti berdasarkan aturan hukum yang berlaku.

“Kepada Personil yang terlibat dalam Ops.Keselamatan Siamasei 2020 agar mempersiapkan diri dengan penuh rasa tanggung jawab. Mari kita menjadi pelopor pemutus rantai penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat Kab.Pasangkayu”. Imbuhnya Kapolres Leo.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top