TNI/POLRI

Sat Sabhara Polres Mamuju Utara Membagikan Masker Kepada Warga

Suaranegeri || Pasangkayu – Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah untuk mencegah agar penyebaran Virus Covid -19 (Corona) bisa terputus dan terhenti agar tidak menyebar ke kalangan masyarakat luas diantaranya Sosial Distance dan Pshycal Distancing.

Polres Mamuju utara (Matra) selaku Aparat Pemerintah melalui Personil Sat sabhara dalam penanganan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona melakukan pembagian Skrap (masker) dipasar tradisional Smart Pasangkayu, Selasa Sore, 31/3/2020.

Pembagian masker tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi didampingi Kbo Ipda Rahmat G.Ramadhan, S.Tr.K bersama personil lainnya kepada para pengunjung diluar dan dalam pasar smart pasangkayu serta kepada pedagang yang ada.

Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan saat dikonfirmasi bahwa, pihaknya berusaha mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang dipasar Smart pasangkayu. ” Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami membagikan Skrap ini kepada pembeli dan penjual sebanyak 50 Lembar agar mereka tidak beriteraksi secara langsung sehingga virus tersebut tidak menyebar kepada masyarakat khususnya di pasar. Dikarenakan pasar adalah salah satu tempat kedatangan orang untuk membeli kebutuhan sehari-hari”, Katanya.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung saat melakukan transaksi agar menjaga jarak dan tidak berlama-lama dipasar jika kebutuhan sudah dibeli dan khusus untuk penjual agar selalu membersihkan tempat jualan disaat membuka dan menutup jualannya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top