BERITA SULBAR

Penyemprotan Disinfektan Covid-19, Dimulau Dari Rujab Bupati Pasangkayu

Kepala dinas kesehatan kab. Pasangkayu samhari

Suaranegeri || Pasangkayu – Dalam menyikapi penyebaran Virus Korona (Covid-19), Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu melalui tim Gugus tugas melakukan penyemprotan Disinfektan yang dimulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Minggu (22/03/20202).

Penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Samhari melakukan penyemprotan di mulai dari Rujab Bupati Pasangkayu, kemudian ke masjid, rumah-rumah ibadah dan ditempat umum lainnya serta cafe dan warkop.

Hal tersebit disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Samhari disela sela kegiatan bahwa, hari ini timnya akan melakukan penyemprotan dimulai dari rujab bupati kemudian, mesjid dan tempat-tempat yang biasa ramai dikunjungi orang banyak.

“Hari ini tim akan melakukan penyemprotan pada fasilitas-fasilitas umum di seluruh wilayah kota pasangkayu, dan ini merupakan langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona”, katanya.

Samhari juga berharap kepada masyarakat agar mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah.

“Diharapkan kepada masyarakat tanggap terhadap imbauan Pemda dan untuk sementara waktu menghindari tempat-tempat yang biasa dijadikan perkumpulan”, tandasnya (s).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top