ADVETORIAL

Dandim 1427/Pasangkayu Menerima Naskah TMMD Dari Bupati Pasangkayu

Suaranegeri || Pasangkayu – Kegiatan Nasional Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 ini, Kodim 1427/Pasangkayu gelar Penanda Tanganan Kesepahaman sekaligus Penyerahan Naskah MOU dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu di Ruang Kerja Bupati Pasangkayu Jln.Ir.Soekarno, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Rabu, 18/3/2020.

Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Pasangkayu, DR. Ir. H.Agus Ambo Djiwa, MP., bersama Dandim 1427/Pky, Letkol Inf Kadir Tangdiesak,S.Ag.MM.M. Ipol., yang dihadir Kasdim 1427/Pasangkayu Mayor Inf Andi Ismail, SE., Kepala Bappeda Pasangkayu Dr. Abidin, S.Pd. M.Si., Kadis PMD Pasangkayu M Iqbal N.Pali., Sekdis PU Pasangkayu Sumarlin, ST., Kepala Bappeda dan Litbang, Abidin.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak mengatakan bahwa, di tahun ini ada beberapa pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan oleh personilnya bersama masyarakat melalui program TMMD.

“pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di program TMMD, pembukaan jalan, peningkatan jalan, pembuatan rabat beton, pembuat plat decker, rehab masjid dan MCK, serta rehab rumah yang tidak layak huni yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Tikke Raya, Kecamatan Lariang dan Kecamatan Baras,” jelas Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, Rabu, 18 Maret.

Bupati Agus Ambo Djiwa, sangat mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini. Selain itu, TMMD juga telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misinya.

“Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat dengan masyarakat. Juga telah amat membantu pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu,” pungkas Agus Ambo Djiwa.(Adv/s)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top