TNI/POLRI

AKBP LEO: Saya tidak mau dengar ada bhabinkamtibmas yang berpolitik atau terlibat didalamnya

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian, S.I.K,M.Sc didampingi Kasat Binmas Akp Sukaryono, SH bersama Kasat Narkoba Iptu Ronald Suhartawan Hadipura, S.T.K, S.I.K,M.H.

Suaranegeri, Pasangkayu – Kapolres Mamuju Utara (matra) Akbp Leo H.Siagian, S.I.K,M.Sc memimpin Analisa & Evaluasi (Anev) Satuan Bhabinkamtibmas untuk bulan Maret 2020 di aula Rupatama Polres matra didampingi oleh Kasat Binmas Akp Sukaryono, SH dan Kasat Narkoba Iptu Ronald Suhartawan Hadipura, S.T.K, S.I.K,M.H.

Kapolres Matra Akbp Leo dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada para bhabinkamtibmas yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan agar ditingkatkan lagi. “Tidak lama lagi pemilukada dikabupten pasangkayu akan dilaksanakan, olehnya itu agar kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan Instansi terkait agar lebih ditingkatkan lagi demi untuk keamanan dan ketentraman wilayah kita”. Katanya.

Lanjut Leo berpesan bahwa dirinya tidak mau mendengar ada Bhabinkamtibmas yang berpolitik atau terlibat didalamnya, karena ia tidak akan segan-segan menindak tegas. Ucapnya dengan tegas

Selain itu, Akbp Leo juga mengajarkan cara mencuci tangan menurut WHO dengan cara, menggosok telapak tangan terlebih dahulu kemudian menggosok punggung tangan, lalu membersihkan sela-sela jari dalam posisi saling terkait, menggosok jari-jari dalam posisi tangan saling mengunci, gosok dan putari kedua ibu jari dan menguncupkan ujung jari-jari dan gosok memutar pada telapak tangan serta menegaskan agar mencuci tangan sampai bersih setiap selesai melakukan kegiatan. Jelasnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top