ADVETORIAL

Ketua DPRD Pasangkayu Didaulat Baca Naska Asdeksindo

Suaranegeri || Pasangkayu – Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu didaulat untuk membaca naska Deklarasi Pembentukan Asosiasi DPRD Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Asdeksindo) yang dihadiri sejumlah anggota DPRD se Indonesia di Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan Kalimantan timur (Kaltim), Selasa (10/3/2020).

Masuknya Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj Alwiaty dalam bagian tim 9 yang mendeklarasikan asosiasi tersebut, sekaligus didaulat memimpin langsung pembacaan naskah deklarasi yang dikuti sejumlah anggota DPRD Daerah Kepulauan dan Pesisir se Indonesia.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa anggota DPRD Pasangkayu diantaya Ketua Komisi II DPRD Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin, S.Sos., M.Si., Jurana SE, Syukur S.IP, Adi Kadir, dan Abd Muis.

Selain itu, juga dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Drs H Muhammad Saal bersama sejumlah pimpinan OPD yakni Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Dr Nazlah K, Kadis PMPTSP  I Nyoman Suandi, SF Msi, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dasteri, SPd.

Ketua DPRD Pasangkayu, mengatakan bahwa, selain deklarasi pembentukan Asdeksindo tersebut, juga mengikuti Workshop Nasional yang membahas tentang Rancangan Undang-Undang Daerah Kepulauan. Olehnya itu, Hj.Alwiaty, berharap dengan lahirnya Asdeksindo yang bertujuan untuk menyuarakan kesejahteraan masyarakat kepulauan dan pesisir, kedepan bisa bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Asdeksindo). Ungkapnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top