BERITA SULBAR

Paman Yaumil Upayakan Berkoalisi Gemuk Di Pilkada 2020

Suaranegeri, Pasangkayu – Paska pengambilan dan pengisian formulir pendaftaran dukungan Partai Perindo, Ketua DPD Partai golkar H. Yaumil Ambo Djiwa Bakal calon (Balon) Bupati Pasangkayu mengembalikan formulir tersebut.

Pengembalikan formulir tersebut, H. Yaumil Adj didampingi oleh sekertaris H. Saifuddin Andi Baso dan mantan anggota DPRD Pasangkayu Ikram Ibrahim bersama rombongan dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Muh. Yusri Nur di Sekertariat DPD Partai Perindo, Jl. Urip Sumoharjo Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis, (23/01/20120)

H. Yaumil Adj yang merupakan sesepuh, penggagas terbentuknya Kabupaten Mamuju utara kini berganti nama jadi Kabupaten Pasangkayu mengatakan bahwa akan membangun koalisi gemuk kebeberapa partai politik (Parpol).

“Ya, kita upayakan membangun koalisi gemuk untuk maju menuju pilkada, bersama bebarapa partai politik”. Katanya usai penyerahan berkas.

Jika benar koalisi gemuk itu terjadi, maka besar kemungkinan head to head bisa saja terjadi di Pilkada Pasangkayu tahun 2020 ini.

Diketaui politisi golkar ini sejak dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Parpol, hampir di pastikan Yaumil melakukan pendaftaran ke partai yang membuka penjaringan itu.

“Berapa partai yang dibuka semua sudah kami ikuti penjaringannya. Namun belum diketahui siapa yang bisa di kantongi, nantilah kita lihat”. Imbuhnya

Sebelumnya, Yaumil membeberkan calon wakil yang ia survai menjadi wakil maju pilkada termasuk kader dari golkar itu sendiri. Namun masih akan ia lihat dan pertimbangkan jika survai tertinggi itu dari kader golkar sendiri. Katanya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top