SULAWESI TENGAH

Wali Kota Palu Hadiri Sertijab Komandan Batalion 711/Raksatama

Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos, Wali Kota Palu Drs. Hidayat, M.Si, Letkol Inf. Hasroel Tamin, SH

Palu, Suaranegeri – Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Srtijab) Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama pada Sabtu, (4/1/2020) di Halaman Markas Yonif 711/Raksatama Palu Sulawesi tengah (Sulteng).

Sertijab tersebut dilakukan dari Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos kepada Letkol Inf. Hasroel Tamin, SH sebagai Komandan Yonif 711/Raksatama yang baru.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 22 Ota Manasa 22, Kolonel Inf. Ari Sudarsono dihadiri Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Dg. Palabbi, Dandim 1306 Donggala, Kapolres Palu, Danlanal Palu, dan Forkopimda lainnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan Ramah Tamah Sertijab Danyonif 711/Raksatama yang dilaksanakan di Aula Yonif 711/Raksatama.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulteng yang membacakan sambutan tertulis Gubernur mengatakan Danyonif yang baru diharapkan cepat menyesuaikan diri untuk melanjutkan sinergitas kebersamaan dengan Pemerintah Daerah dan para mitra kerja.

“Pengabdian kita dalam menjaga situasi aman, tertib, dan stabil supaya program-program pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkap Wakil Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga memberikan langsung cenderamata dari Pemerintah Kota Palu kepada Letkol Inf. Fanny Pantouw mantan komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama.

Sumber: Peliput dan Protokol, Imron, Kasub Humas, Kasub Protokol, dan Kabag – Humas dan Protokol Setda kota Palu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top