BERITA SULBAR

Pencarian Korban Yang Di Terkam Buaya Sungai Baloli Kembali Dilakukan

Kepala desa ako mardi saat melakukan pencarian korban bersama tim BPBD

Pasangkayu, Ako – Warga Desa Ako, Hanafi (17) yang menjadi korban terkaman buaya muara sungai baloli Pasangkayu minggu sore 1 Desember 2019 kembali dilanjutkan pencarian senin pagi 2 Desember 2019.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, pencarian kembali dilakukan oleh warga bersama tim gabungan TNI, Polri dan BPBD Kab. Pasangkayu dengan menyisir dari area Jembatan Baloli Pasangkayu hingga kearah hulu sungai dan sekitar 30 orang warga menyelam disekitaran tempat kejadian.

Ditempat pencarian korban, Kepala Desa Ako MARDI mengatakan pencarian korban (Hanafi /17th) yang diterkam buaya sudah ada tanda-tanda bahwa korban tersebut tidak jauh dari tempat kejadian karena ada beberapa buaya sering muncul dipermukaan air sungai.

“sampai saat ini belum ada hasil. namun, sudah ada tanda-tanda bahwa korban (Hanfi) tidak jauh dari tempat mereka memasang pukat, karena ada beberpa buaya sering muncul dipermukaan sungai”. Katanya

Sampai berita ini ditayangkan, warga bersama Tim gabungan TNI, Polri dan BPBD Kab. Pasangkayu terus melakukan penyisiran.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top