BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Gelar Pisah Sambut Kapolres Lama dan Kapolres Baru

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Personil Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Matra yang lama AKBP Made Ary Pradana, S.Ik.MH dan Kapolres baru AKBP Leo Hamonangan Siagian, S.Ik.M.Sc yang dilaksanakan di Aula Hotel Devonder Jalan I Gusti Ngurah Rai Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Selasa Malam (05/11/2019).

Hadir dalam Pisah Sambut tersebut Kapolres Matra AKBP Leo Hamonangan Siagian, S.Ik.M.Sc dan Ny., AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH dan Ny., Wakil Bupati Pasangkayu Drs H.Muhammad Saal., Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty, SH., Kajari Imam Makmur Saragih Sidabutar, SH, MH., Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Ali Akbar, SH., Mewakili Dandim 1427/Pasangkayu Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf. Rosadi, S.Pd., Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, S.Pd.M.Pd., Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardi Trisandi S.Pdi., Ketua FKUB Pasangkayu Ustadz Jabaruddin Roar, S.Pdi., Sekda Pasangkayu Firman,S.Pi,MP., Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH., Wakil Ketua 2 DPRD Pasangkayu Arwin., Anggota DPRD IR Putu Suardana., Tokoh Agama., Tokoh Masyarakat., Tokoh Pemuda., Perwakilan dari Astra group., Perbankan Pasangkayu., Pengusaha dan Kontraktor Pasangkayu., PJU Polres Matra., Pama Polres Matra dan Bintara Polres Matra.

Pada kesempatan tersebut AKBP Made menyampaikan sambutan mengatakan bahwa dirinya mengabdi di Kabupaten Pasangkayu selama 2 tahun 2 bulan, sejak September 2017 sampai Oktober 2019.

“Selama saya menjabat situasi aman dan terkendali dan itu bisa tercipta berkat kerja sama dengan instansi terkait dan peran serta masyarakat khususnya pada pileg April 2019 lalu dan saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah banyak membantu kami dalam membangun insprastruktur di Polres Matra. Kami mohon do’anya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Bone”. Ungkapnya.

Ditempat yang sama, AKBP Leo Hamonangan Siagian, S.Ik.M.Sc memperkenalkan diri kepada Musfida dan tamu undangan.

“Saya berasal dari Sumatera Utara dan pernah bertugas di Polda NTT kemudian melanjutkan Studi Ptik.Setelah Ptik ditempatkan di Polda Sulteng kemudian ke Medan Polda Sumut Selaku Kasubdit Narkoba selanjunya Sekolah Sespim dan Kesulbar menjadi Kasubdit V hingga pimpinan mempercayakan menjadi Kapolres Mamuju Utara”. Ucapnya penjabat baru Kapolres Matra.

Seiring perkembangan Media Sosial, Ia berharap agar jangan menggunakan Medsos untuk kebutukan atau hal yang tidak baik agar tidak tersangkut pidana.

“Saya selaku orang baru agar diterima selaku warga mamuju utara dan mohon kerja sama membantu kepolisian dalam pelaksanaan tugas kami, apalagi tahun depan kita akan melaksanakan pemilukada di Kab.Pasangkayu dan Kami ucapkan terima kasih kepada AKBP Made Ary Pradana, S.Ik.MH yang telah mengabdi di polres mamuju utara”. Pintanya.

“Mutasi adalah kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas. Beliau (Made Ary) akan selalu tertulis di Kab.Pasangkayu baik dari segi kebaikannya sehingga tidak akan dilupakan dan kepada kapolres baru selamat datang di Kab.Pasangkayu dan akan menjadi rumah bapak kapolres dan apa yang telah ditorehkan oleh pejabat lama agar dilanjutkan dan bisa lebih dari yang telah ditorehkannya.
Tutupnya Wakil Bupati Pasangkayu saat menyampaikan sambutannya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top