BERITA SULBAR

HUT Ke 31 PT AAL, PT Mamuang Memberikan Penghargaan Masa Kerja Karyabakti 10 Tahun Keatas

CDAM PT AAL tbk area celebes 1 Teguh Ali Musiaji saat memberikan penghargaan kepada karyawan masa kerja kartabakti 10 tahun keatas

PASANGKAYU, SUARANEGERI — Memperingati HUT Perusahaan Perkebunan dan Industri PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL) yang ke-31 tahun, PT Mamuang menggelar Pemotongan Nasi Tumpeng, sekagus memberikan penghargaan cincin emas kepada karyawan masa kerja karyabakti 10 – 20 dan 30 tahun di Tribun lapangan sepak bola Gemilang PT Mamuang Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, sekitar Pukul 19.00 hingga pukul 23.00 wita, Jumat 4/10/2019.

Sebanyak 95  karyawan kususnya PT Mamuang, anak perusahaan PT.Astra Agro Lestari tbk (AAL) grup area Celebes C1 menerima penghargaan cincin emas dari Perusahaan yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Administratur PT Mamuang, Jumali.

Dalam Sambutannya, Jumali menyampaikan bahwa pemberian penghargaan terhadap karyawan yang masa Kerja karyabakti selama 10-20 dan 30 Tahun, itu merupakan program rutin perusahaan.

Jajaran Pimpinana Perusahaan PT AAL tbk area celebes 1 dalam rangka HUT ke 31 di Tribun lapangan sepak bola Gemilang PT Mamuang.

“Penghargaan yang diberikan,ke Karyawan berupa cincin emas seberat 5 -10 dan 15 gram. Hal itu sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah bekerja selama puluhan tahun bersama PT Mamuang grup AAL”, Ucapnya

Lanjut Jumali mengatakan, pihaknya sampai hari ini masih berdiri disana, tentunya dengan langkah yang pasti bahwa PT Mamuang ini akan membawa masa depan mereka yang lebih baik.
“kita semua, mari kita bekerja dengan baik dengan semangat dengan jujur, inilah modal kita kedepannya”, ajaknya kepada karyawan di kegiatan tersebut.

Di selah-selah acara penyerahan penghargaan kepada karyawan, Pimpinan Adm PT Mamuang juga mengajak seluruh undangan karyawan yang membuat vidio mengucapkan “Kami segenap karyawan PT Mamuang mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Astra Agro Lestari yang ke 31 tahun semoga semakin jaya”.

Kemudian Pemotongan Nasi Tumpeng oleh bapak Jumali diberikan kepada karyawan yang tertua Supriyanto Asisten masa kerja karyabakti 30 tahun.

Supriyanto, salah seorang Asisten yang mendapatkan cincin emas 15 gram mengaku senang mendapatkan cincin tersebut.

“Saya sangat bangga dan bersyukur karena selama ini saya bekerja sudah yang ke empat kalinya mendapatkan Penghargaan dari Perusahaan PT Mamuang”. Ucapnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top