TNI/POLRI

Bentuk Sinergitas Polri, Polres Mamuju Utara Lakukan Bakti Sosial Bersama TNI

Polri - tni gelar bakti sosial dalam menyambut Hut TNI yang ke -74

Pasangkayu, Suaranegeri – Polres Mamuju Utara (Matra) yang dipimpin Waka Polres Matra Kompol Jufri bersama anggota Polres dan Kodim 1427 Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Bakso) bersihkan Jalan Ambo djiwaja, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan Baksos merupakan bentuk sinergitas terhadap TNI-POLRI sekaligus menyambut Hut TNI yang ke -74. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk persaudaraan antara TNI – POLRI bahwa, sahnya TNI dan POLRI adalah bagian dari Indonesia yaitu NKRI. Salain Polres Matra, ada beberapa instansi yang bergabung dalam kerja baksos tersebut sepeti, dari Dinas Kebersihan dan binaan Kodim 1427 Pasangkayu yaitu FKPI.

Waka Polres Matra, Kompol Jufri menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) bersih-bersih tersebut bukan suatu hal yang baru lagi dikalangan mereka.

“Kegiatan baksos juga adalah kegiatan yang mendatangkan pahala, sehingga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pastinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Lanjut ia katakan bahwa, sinergitas TNI – Polri di wilayah Polres Matra sudah terjalin dengan baik, dimulai dari tugas pengabdian kepada masyarakat. Serta kegiatan yang bernilai ibadah, seperti pelaksanaam baksos saat ini.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top