TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Dalam Memantapkan Gerakan, Ini Yang Dilakukan

PASANGKAYU, SUARA NEGERI – Untuk meningkatkan kemampuan, Polres Mamuju utara (Matra) gelar Latihan Rutinitas untuk memantapkan gerakan guna membela diri serta memberantas kejahatan, dan selalu menjaga kebugaran badan.

Selain melaksanakan Program dari Mabes Polri yang ditindak lanjuti oleh Polda Sulawesi Barat (Sulbar) yang tercantum dalam program berkala, juga sebagai latihan rutin ketangkasan. Maka Personil Polres Matra melaksanakan Latihan Beladiri Polri di halaman Apel Polres Matra, rabu (03/07/2019).

Latihan beladiri inipun diikuti oleh berbagai Bagian dan Satuan Polres Matra yang sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut. Dalam Latihan beladiri itu, ada beberapa gerakan yang diperagakan yakni, Teknik Dasar Beladiri Polri, Tehnik Beladiri Tanpa Alat dan Tehnik Beladiri dengan Melawan Alat.

Menurut salah seorang Pelatih Beladiri Polri, Aiptu Chandra Boyke Ombong mengatakan, keterampilan bela diri anggota Polri sebagai upaya untuk melindungi dirinya maupun orang lain yang memerlukan bantuan.

“Diharapkan dengan Latihan rutin ini dapat meningkatkan kemampuan perorangan personel Polres Matra dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Ucapnya (**/As)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top