TNI/POLRI

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Mamuju Utara Gelar Ziarah di TMP Martajaya

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Mamuju Utara (Matra) AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH bersama rombongan personil Polres Matra sekaligus memimpin langsung ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya Kelurahan Martajaya Kabupaten Pasangkayu.Kamis Pagi (27/6/2019)

Ziarah tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Para Kanit dan Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Matra beserta pengurus.

(Kapolres Matra meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia).

Usai upacara, peserta juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Martajaya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa ziarah ke taman makam pahlawan tersebut digelar untuk mengenang kembali jasa-jasa pahlawan kepada Para Pejuang kita terdahulu.

“Kami berziarah untuk mengenang jasa pahlawan. Tanpa pahlawan, kami tidak seperti saat ini. Pahlawan menjadi motovasi semangat untuk Polri dalam melaksanakan tugas”, Ujarnya Kapolres.

Lanjut Kapolres, dimomen hari Bhayangkara ke-73, Polri dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Ujarnya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top