TNI/POLRI

Di HUT Bhayangkara Ke 73,Polres Mamuju Utara Memberikan Bingkisan Kepada Warakawuri

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Polres Mamuju Utara (Matra) beserta Bhayangkari cabang Matra melakukan Anjangsana atau kunjungan kepada Warakawuri (Istri yang ditinggal mati oleh suaminya (Anggota Polri) di Wilayah Hukum Polres Matra Kabupaten Pasangkayu. (26/6/2019).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana,S.Ik,MH didampingi Waka polres Matra Kompol Jufri Hamid,S.Sos beserta Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri,S. Pd, SH,MH., Kasat Sabhara AKP Sukaryono,SH., Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah, SE.,Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SH., Kapolsek Bambalamotu Iptu Abd. Muttalib Carlos., Paur Min Bag. Ops Ipda Firman Sanusi,SH dan Rombongan Bhayangkari Cabang Matra.

Anjangsana atau kunjungan kali ini dilaksanakan dikediaman Nurha Istri dari Purnawirawan (Alm) Serka atau Brigpol (Kepangkatan sekarang ) Muhammad Yatim, 64 tahun di Lingkungan Waecella Kelurahan Bambalamotu Kec. Bambalamotu, Kab. Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Matra diberikan amanah oleh Kapolres Matra beserta rombongan untuk menyerahkan Bingkisan kepada keluarga Warakawuri dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA yang Ke-73 tahun sekaligus menyampaikan bahwa, anjangsana adalah merupakan salah satu bentuk untuk memelihara hubungan emosional dengan seluruh keluarga besar polri walaupun sudah pensiun begitu juga dengan keluarganya. Sehingga silaturahmi jangan pernah terputus. Ucapnya Wakapolres matra disela-sela penyerahan bingkisan kepada keluarga purnawirawan (Alm) Serka atau Brigpol (Kepangkatan sekarang ) Muhammad Yatim.

Lanjut ia katakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan Polres Matra ini akan selalu dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Polri setiap tahunnya yang tahun ini telah memasuki usia ke 73 tahun.

“Kita berharap ditahun ini, polri lebih dekat dengan masyarakat”. Harapnya Wakapolres Matra. (**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top