TNI/POLRI

POLRES MAMUJU UTARA MENGAMANKAN RAPAT PLENO KPU JUJUR, ADIL, TRANSPARAN DAN DEMOKRATIS

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Kepolisian Resor Mamuju Utara (matra) menurunkan 160 personil untuk mengamankan pelaksanaan Pleno Rekapitulasi suara tingkat kabupaten oleh KPU Pasangkayu.

Menurut Kabag Ops Polres Matra Akp Rigan Hadi Nagara, Sesuai Intruksi Mabes Polri bahwa Seluruh Personil Polri Siaga I. Sehingga pihaknya tetapkan siaga satu dalam rangka Rapat Pleno Terbuka KPU Pasangkayu. Pengamanan ini juga di back up TNI dari Kodim 1427/Pasangkayu sebanyak 30 Orang personil dan BKO Brimob 30 Orang personil yang dilaksanakan di Aula Hotel Devonder Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kamis 02 Mei 2019.

Pada saat Hari H Rapat Pleno KPU Kabupaten Pasangkayu, Lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut sudah disterilkan oleh BKO Brimob Polda Sulbar dengan alat pendeteksi bersama personil Polres matra serta kodim 1427/pasangkayu.

Ditempat yang sama, Salah seorang Pengurus Partai Gerindra Kab.Pasangkayu menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan TNI POLRI yang telah mengawal rekapitulasi pemilu berjalan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis sampai tingkat KPU Pasangkayu. Ujarnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top