TNI/POLRI

KAPOLRES MAMUJU UTARA MEMASTIKAN KESIAPAN DAN NETRALITAS DALAM MENGAWAL PEMILU 2019

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Polri dan TNI adalah Alat Negara Yang Kesetiaan Dan Kenetralannya tidak perlu diragukan lagi, Begitu Pula dengan Polres Mamuju Utara Berkomitmen Bahwa, Menjaga situasi yang kondusif, Bermuarah Kepada Keamananan, Kedamaian dan Kesejukan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 merupakan Target Utama di Kabupaten Pasangkayu.

Olehnya itu, Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik mengumpulkan seluruh Perwira Polres, Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Intelijen untuk memastikan kesiapan dan peran serta masing-masing sebagai Garda Terdepan dalam menjaga keamanan menjelang pemilu April 2019 mendatang, 14 Februari 2019.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik mengatakan bahwa, Ia mengumpulkan Personil Polri tersebut, Untuk Kembali Menekankan bahwa mereka menginginkan dan memastikan Netralitas Personil terdepan Polri, Yakni Bhabinkamtibmas sebagai unsur terdekat dengan masyarakat Desa dan juga sekaligus Jajaran Intelijen untuk mendapatkan Informasi yang falid tentang situasi dan kondisi di lapangan mulai dari menjelang pelaksanaan sampai nantinya berakhir Pelaksanaan Pemilu.

Menurutnya, Semua potensi yang mereka miliki akan di Optimalkan dengan melibatkan semua Stake Holder terkait, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“Yang utama dan kami selalu Dengungkan dan Ingatkan kepada masyarakat dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019 ini, Jangan ada yang Golput dan tetap selalu menjaga Persatuan Kesatuan sehingga tidak timbul Perpecahan di masyarakat”.Ucapnya Made Ary. (hpm/asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top