KRIMINAL

Perkelahian Dua Kelompok Pemuda di Polman, Menewaskan Satu Orang

Polewali Mandar,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Terjadi perkelahian antar warga di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat. Satu orang tewas akibat kejadian.

Perkelahian terjadi pada hari Minggu (27/1) sore di Desa Bala, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman. Korban tewas diketahui bernama Karman (40 tahun), warga setempat, dengan sejumlah luka di tubuhnya.

“Peristiwa ini murni dipicu persoalan anak muda. Kejadian di Dusun Tallo, pas lagi ada peringatan maulid, tiba-tiba warga ribut ada yang berkelahi,” ujar Kepala Desa Bala, Abdul Basit saat dikonfirmasi. Dikutip dari detiknews.

Pertikaian ini bermula dari duel yang melibatkan Karman dan Amri, namun sempat terhenti setelah dilerai warga, hingga keduanya kembali ke rumah masing-masing.

Namun tidak lama kemudian, Karman bersama temannya diketahui mendatangi rumah Amri, dengan kondisi tidak memakai baju sambil membawa parang yang terbungkus dan mengajak Amri untuk berkelahi.

Perkelahian dua kelompok pemuda ini tidak terhindarkan, hingga membuat Karman tewas di tempat, dengan sejumlah luka tebasan di tubuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Tinambung Iptu Tadjuddin mengatakan, selain korban tewas, pertikaian juga mengakibatkan lima pemuda menderita luka parah.

“Karman meninggal dunia di tempat kejadian, sementara temannya dirawat di rumah sakit Majene, lawannya 4 orang mengalami luka dan dirujuk ke rumah sakit Polewali ” terang Tadjuddin melali pesan singkat.

tim msn.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top