TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Utara: Mewujudkan kesadaran kaum Millenial dalam berkendara serta tertib dalam berlalu lintas

Foto Bersama usai gelar apel dalam rangka mensukseskan Mellenial Road Safety Festival

Pasangkayu, Sulbar||mediasuaranegeri.com – Polres Mamuju Utara gelar Apel bersama Forkopimda Pasangkayu dalam rangka mensukseskan Mellenial Road Safety Festival (MRSF) di halaman Mako Polres, 23/1/2019.

Program Millenial Road Safety Festival yang merupakan kegiatan Nasional seluruh Indonesia yang dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK., MH menyampaikan arahannya bahwa, kegiatan ini Polres Matra menyambut baik menimbang manfaatnya luar biasa terhadap para generasi Millenial Pasangkayu dalam mewujudkan kesadaran kaum Millenial dalam berkendara serta tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) ini murni untuk tujuan ketertiban Lalulintas, bukan untuk kegiatan lainnya dan mewujudkan generasi Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dan diselenggarakan di seluruh Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

“Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu kita akan laksanakan acara puncak pada hari Minggu, 03 February 2019 di Anjungan Maleo Pasangkayu”.kata Made

Lanjut Kapolres matra berharap, berjalannya kegiatan tersebut juga dapat bersinergi bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai mitra utamanya, serta unsur Forkopimda Pasangkayu dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat membentuk komunitas yang terdiri dari 2 Juta kaum Millenial yang cinta terhadap budaya tertib berlalu lintas”. Tutupnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top