BERITA SULBAR

17 Personil Polres Mamuju Utara Korps Raport

Pasangkayu, Sulbar – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri Polres Mamuju Utara TMT 01 Januari 2019 sebanyak 17 personil di pimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP made Ary Pradana, S.Ik,MH yang dihadiri Waka Polres Matra, Para Kabag, Kasat dan, Kapolsek Jajaran, Perwira staf serta Anggota Polres Mamuju Utara di halaman Mapolres Matra, 03 Desember 2019.

Dalam kegiatan upacara kenaikan Pangkat tersebut, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH menyampaikan bahwa ada sebanyak 17 personil Perwira dan Brigadir Polri Polres Mamuju Utara yang naik pangkat di Periode 01 Januari 2019.

Yakni 17 Personel Perwira dan Brigadir Polri Polres Matra yang naik Pangkat:

1. A. Sultan Asari dan 11 Orang yang Sebelumnya Pangkat BRIPDA naik menjadi BRIPTU.

2. Andi Habibi Ahmad dan 2 Orang yang sebelumnya Pangkat BRIPTU naik menjadi BRIGPOL

3. Muslim dan 2 Orang yang Sebelumnya BRIPKA naik menjadi AIPDA

4. Danial Nobisa yang sebelumnya AIPDA naik Menjadi AIPTU

5. I Wayan Astika yang sebelumnya IPDA naik menjadi IPTU

“Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukan merupakan hak setiap anggota, namun sebuah perhargaan diri, penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan”, Ucapnya KAPOLRES MATRA AKBP Made Ary Pradana.

(Kanan) Junaidi Yahya, KOMPOL  Jusmo T,  Ickhsan

(kiri) KOMPOL Jusmo T, AKP rigan Hadi Nagara, S.Ik (kanan)

Lanjut Kapolres Matra, Oleh karena itu setelah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dan tetap meningkatkan kinerja dan rasa tanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Pimpinan Polri dimanapun kalian ditugaskan. Harapnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada Ibu-ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya, yang dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluaraga besar. Ucapnya Kapolres dalam menyampaikan sambutannya.*Jy/msn

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top