BERITA SULBAR

Peduli Kemanusiaan, Nurani Astra Mengucurkan Bantuan Di Marambiau

Tim Nurani Astra saat berkunjung dipengungsian korban banjir di desa karya bersama sekaligus memberikan bantuan 100 paket sembako

Pasangkayu (MSN.com) – Bencana banjir yang melanda Dusun Marambiau Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat karena hujan deras selama 10 hari, yang menyebabkan air di sungai Pasangkayu meluap dan  mendapat perhatian dari Tim Nurani Astra, sabtu 24/11 2018.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako diantaranya beras, mie instan, minyak goreng, semua bantuan yang diberikan merupakan inisiatif dari Nurani Astra. Hal tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat korban banjir.

Administratur PT. Mamuang Andi he jaya mengatakan bahwa bantuan tersebut suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan wilayah tersebut termasuk binaan PT. Mamuang lncome Generating Activities (lGA) Oleh PT.Astra Agro Lestari Tbk di bidang ekonomi.

Kepala Desa Karya Bersama Nuryadin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh elemen Nurani Astra yang telah membantu berupa sembako maupun tenaga tim medis Perusahaan PT. Mamuang.

“Atas nama Kepala Desa dan masyarakat korban banjir Desa  Karya bersama, saya ucapkan terima kasih kepada Nurani Astra PT. Mamuang dan elemen lainnya yang telah membantu korban banjir di Desa saya, semoga mendapat balasan kemuliaan dan kelapangan rezeki dari Allah SWT,” ucap Nuryadin Kepala Desa Karya Bersama saat menerima bantuan dari tim Nurani Astra ditempat pengugsian Marambiau.

Menurut Teguh Ali Musiaji Community Developmend Area Manager (CDAM) celebes1 bahwa bantuan yang diberikan untuk membantu korban banjir di Marambiau tidak begitu besar. Namun karena dari niat tulus untuk membantu sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan.

“Harapan kami kepada masyarakat korban, sedikit pun bantuan yang di berikan setidaknya akan membantu meringankan beban para korban bencana yang memang sangat membutuhkan bantuan”. Ungkapnya Teguh saat menyerahkan bantuan sembako di tempat pengungsian Marambiau.**MT

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top