SULAWESI TENGAH

Sulteng Mendapat Bantuan Pembangunan Masjid Dari Aceh

Palu,mediasuaranegeri.com – Sekda Provinsi Sulteng Moh. Hidayat Lamakarate menerima kunjungan Said Hasim yang mewakili Pemda Provinsi Aceh untuk menyampaikan Bantuan Pembangunan kembali Masjid Jami Kelurahan Pengawu, bertempat diruang Kerja Sekda Provinsi Sulteng. 9 November 2018.

Pada kesempatan itu, Said Hasim mewakili Pemerintah Aceh menyampaikan duka citanya yang mendalam dari Pemerintah dan masyarakat Aceh sehingga Pemerintah Aceh akan membantu Pembangunan kembali Masjid Jami yang struktur bangunannya sudah tidak mungkin lagi untuk dimanfaatkan sebagai tempat beribadah. Masjid yang dibangun nantinya akan menjadi Icon Di Sulteng dan direncanakan peletakan batu Pertama pembangunan Masjid nanti akan dihadiri langsung oleh Gubernur Aceh.

Pada Kesempatan itu juga Sekda Provinsi Sulteng Moh. Hidayat Lamakarate menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulteng mengucapkan terimakasih atas perhatian dan Bantuan Pemerintah dan masyarakat Aceh dalam hal pembangunan kembali Masjid Jami Kelurahan Pengawu. Apalagi Masjid yang akan dibangun menjadi Icon di Sulteng, pada kesempatan itu juga Sekda menyampaikan begitu sempurnanya dampak Gempa yang terjadi di Sulteng, ada gempa bumi, tsunami dan likuifaksi. Yang paling dasyat adalah Dampak dari bencana likuifaksi sehingga banyak peneliti dari berbagai Negara datang ke Sulteng untuk melakukan penelitian.

“Syukur dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga Allah SWT yang memberikan balasan yang berlipat ganda buat masyarakat dan Pemerintah Aceh”. Ucap Hidayat Lamakarate.**

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top