SULAWESI TENGAH

Bupati Halmahera Selatan Sambangi Gubernur Sulteng

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menerima Bantuan dari Bupati Halmahera Selatan. Minggu 8 Oktober 2018.Sebelum agenda peninjauan dampak Gempa dan Tsunami di Kabupaten Sigi, Gubernur sulteng Longki Djanggola menerima rombongan Bupati Halmahera Selatan guna serah terima bantuan dari Kabupaten Halmahera Selatan.

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyampaikan gambaran kondisi Gempa dan Tsunami yang menimpa Sulawesi Tengah kepada Bupati Halmahera Selatan.

“Dampak kerusakan akibat Gempa dan Tsunami sangat parah untuk kota Palu, Kabupaten Sigi dan, Kabupaten Donggala”. Jelas Longki

Longki Djanggola juga sangat berterimakasih kepada Bupati Halmahera Selatan dan masyarakatnya yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Gempa dan Tsunami serta mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Sulawesi Tengah.

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top