DAERAH

Wabup Syahban Buka Festival Ramadan Remaja Masjid Agung

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana membuka kegiatan festival Ramadan Pemuda remaja masjid Agung(Prima) Pangkep, Sabtu malam(16/4/22).

Syahban menyampaikan, Pemerintah kabupaten Pangkep, memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh Prima.

“Alhamduillah, ini menjadi contoh dan apresiasi. Semoga, tahun depan bisa lebih meriah lagi. Kita harapkan, kegiatan ini tetap patuhi protkes penanganan Covid-19,”ucapnya.

Ketua pengurus masjid Agung Pangkep, HM Lutfi Hanafi mengatakan, festival Ramadan ini bertujuan untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif.

Kegiatan yang dapat mengasah keterampilan anak-anak dan remaja. Sekaligus, sebagai bekal ilmu agama dan keterampilan positif.

“Pengaruh lingkungan saat ini sangat cepat, oleh karena itu anak-anak kita harus dibentengi pengetahuan agama. Seperti yang dilombakan pada festival Ramadan ini,”ucapnya.

Festival Ramadan bertema tema Dengan Semangat Ramadan Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah di Bulan Suci Ramadan, diisi dengan aneka lomba.

Busana muslim- muslimah usia 10 tahun, Hifzil Quran usia 12 tahun, lomba azan dan nyanyi lagu religi.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top