ADVETORIAL

Bupati Pasangkayu Buka Secara Resmi temu Karya Pelajaran dan Mahasiswa Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,SH membuka secara resmi acara temu Karya Pelajaran dan Mahasiswa Pasangkayu yang diselenggarakan LPM (Lembaga Pelajar Mahasiswa Pasangkayu) di lapangan Koa-koa Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (3/2/2022).

Hadir pada pembukaan tersebut diantaranya, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala BKPPD, Kadis Kominfo, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu H. Yaumil sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan Anak Muda Temu Karya Pelajar dan Mahasiswa.

“Untuk menaikkan Sumber Daya Manusi (SDM) serta berkontribusi di Pasangkayu untuk melahirkan pemikiran-pemikiran yang jernih, cerdas, untuk membantuh Pasangkayu dan memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah untuk membangun pasangkayu yang kita cintai”, harapnya Bupati ke 3 sekaligus penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top