BERITA SULBAR

Reses I Masa Sidang II di Desa Batu Oge, Marigun Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Guna menjaring Informasi dan Aspirasi Masyarakat Desa Batu Oge, Anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dari Partai Golkar, Dapil Pasangkayu, DR. H. Marigun Rasyid,S.Sos,SH,MH, lakukan kunjungan kerja (Kunker) Reses I sidang masa ke II, di Dusun Malei Desa Batu Oge, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, dengan menerapkan prokes dengan ketat, Sabtu (29/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Dusun Malei Risman B, Tokoh Masyarakat Halim, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan sejumlah pemuda serta para undangan.

Dalam sambutannya, H Marigun Rasyid menyampaikan permohonan maafnya karena baru pertama kali ini dapat menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah Masyarakat Desa Batu Oge.

“Kabupaten Pasangkayu sangat luas, dan ini pertama kalinya saya bisa hadir di tempat ini. Saya berharap dengan kehadiran saya dapat membawa dan memegang amanah Masyarakat Desa Batu Oge”, ucapnya.

Selain itu, Marigun juga mengungkapkan harapannya agar kehadirannya di DPR Provinsi Sulbar khususnya di Komisi I, kiranya mampu membawa aspirasi Masyarakat bila dirinya dipilih karena di anggap mampu membawa aspirasi Masyarakat dan ia berjanji akan terus membawa dan memegang amanah sebaik-baiknya.

“Bila kehadiran saya di DPR Provinsi dapat membawa dan memegang amanah serta mampu menyerap aspirasi Masyarakat dan merealisasikannya, maka hal itu akan membuat saya bangga”, tandasnya.

Lanjut Marigun, berharap agar kehadiran dirinya ditengah-tengah Masyarakat Desa Batu Oge dapat membantu kebutuhan Masyarakat yang tidak terakomodir oleh Pemerintah Daerah.

“Perlu dipahami, meskipun ada indikatornya namun tidak semua usulan dan aspirasi Masyarakat dapat diperjuangkan. Selama tidak bertentangan dengan aturan, saya akan berupaya agar aspirasi Masyarakat dapat terealisasikan”, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marigun Rasyid juga menyampaikan agar kiranya Masyarakat segera membuat proposal nya agar dapat ia bawa ke Pemerintah Provinsi untuk di bahas dan dimasukkan dalam program kerja Tahun 2023 kedepannya.

“Sekiranya proposal tidak lewat dari Bulan Maret Tahun 2022 agar dapat terinput dalam sistem dan masuk dalam program Tahun 2023 kedepan”, harapnya.

Usai memberikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Aspirasi Masyarakat dimana dalam Aspirasi Masyarakat di antaranya meminta pemecah ombak untuk nelayan, fasilitas petani dan nelayan, training latihan kerja dengan tujuan siap kerja dan destinasi wisata di Desa Batu Oge yang telah menjadi daya tarik yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa Batu Oge serta permintaan untuk memperhatikan renovasi atau perbaikan rumah Ibadah Umat Muslim (Masjid).[Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top