BERITA SULBAR

Juara 1 Lombo Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten, Firman: Dengan bekerjasama Tim, inilah hasilnya

LARIANG || Mediasuaranegeri.com – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu DR. Hj. Herny, S.Sos,M.Si menyerahkan piala dan piagam kepada Kepala Desa (Kades) Lariang Firman.K sebagai pemenang Lombo Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Pasangkayu Tahun 2021, di Aula salah satu Hotel yang ada di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Jum’at (3/12/2021).

Sebagaimana Permendagri Nomor 81/2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, Desa dapat berpacu untuk berkompetisi lebih memajukan, memandirikan dan mensejahterakan Desanya masing-masing.

Kepala Desa Lariang Firman.K

“Setelah melalui beberapa tahapan evaluasi penilaian yang meliputi bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan. Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Juara Lomba Desa yang terpilih,” ucap Hj. Herny.

Selain itu, Hj. Herny juga berharap, juara Lomba Desa tingkat Kabupaten ini dapat bersaing pada tingkat yang lebih tinggi nantinya dan membanggakan daerah Kabupaten Pasangkayu, serta menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya untuk lebih baik lagi dalam memajukan, memandirikan dan mensejahterakan Desa dalam mewujudkan Kabupaten Pasangkayu
Smart, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lariang Firman. K mengatakan, dengan kerjasama Tim, Desa Lariang mendapat hasil yang sangat luar biasa memuaskan dan mendapat juara 1 tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah dengan kerja sama tim antara aparat Desa bersama Ibu penggerak PKK, akhirnya Desa Lariang mendapatkan hasil yang sangat luar biasa, tentunya ini menjadi semangat kita bersama agar kedepannya Desa Lariang menjadi Desa yang Smart sesuai Visi-Misi kami”, ucap Kades Firman.

Selain itu, Firman juga berharap dengan apa yang di dapatkan itu dapat memacu dan menjadi motifasi untuk dapat bersaing pada tingkat yang lebih tinggi, tambahnya.[Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top