DAERAH

Kades Sabalana Dapat Pujian dan Apresiasi dari Bupati Pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di dampingi Istri sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Pangkep beserta rombongan lainnya dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Liukang Tangaya, sekaligus mengunjungi Desa Sabalana.

Dalam kunjungannya, Bupati Pangkep mengapresiasi baik sambutan masyarakat dan beliau juga membagikan banyak bantuan masyarakat. Diantaranya bantuan dana rehab mesjid, beras, mesin kapal, bantuan korban kebakaran, juga bantuan dari TP. PKK Pangkep berupa susu dan makanan tambah ibu hamil dan balita, serta bibit tanaman.

Bupati juga berterima kasih kepada Kepala Desa Sabalana Fadrul Ali Baba, aparat desa, dan seluruh masyarakat lainnya. Serta beliau juga memuji kerja Kepala Desa Sabalana dalam hal pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan upaya lainnya dari Pak Desa dalam memajukan Sabalana.

Dalam sambutan Kades Sabalana, Fadrul Ali Baba beliau menyampaikan kesiapannya bekerja untuk masyarakat. “Kami siap bekerja untuk kemajuan desa dan mensejahterakan masyarakat”, Kata Alib.

“Masyarakat sekarang butuh kerja nyata yang dampaknya dapat dirasakan langsung, bukan sekedar cerita apalagi janji”, sambung Alib Kades Muda ini.

Terakhir, Kades Sabalana juga tidak lupa menyampaikan kegembiraannya dikunjungi Bapak Bupati bersama rombongan lainnya di Desa Sabalana. “Suatu kesyukuran dan kehormatan bagi Kami bersama dengan masyarakat desa, bisa dikunjungi langsung oleh Bapak Bupati bersama istri dan rombongan lainnya”, tutup Alib pak desa sabalana ini.[*/Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top