DAERAH

Masyarakat Desa Sabalana Antusias Ikuti Vaksinasi

PANGKEP || Mediasuaranwgeri.com – Mendukung percepatan Program Vaksinasi dengan tema “Berlayar”. Pemerintah Desa (Pemdes) Sabalana bersama Puskesmas Liukang Tangaya laksanakan vaksinator yang di ikuti oleh masyarakat Desa Sabalana dengan antusias di Pustu Desa Sabalana Pulau Matalaang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kamis (14/10/2021).

“Vaksinasi covid-19 telah lama kita sosialisasikan kepada masyarakat, agar masyarakat mempunyai anti body yang baik untuk menangkal bahaya virus Covid-19”, ucap Kepala Desa (Kades) Sabalana, Fadrul Ali Baba saat diwawancarai usai pelaksanaan.

Selain itu juga disampaikan bahwa tim vaksinator ada 7 orang dan di kawal proses pelaksanaannya oleh Sertu Lukman, Banbisa Desa Sabalana.

“Kami berharap melalui vaksinasi kali ini, masyarakat bisa paham pentingnya menjaga kesehatan, pola makan, istirahat yang cukup dan selalu mematuhi 6M dalam protokol kesehatan”, ucap Alib sapaan akrab kades Sabalana.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top