DAERAH

Wabup Pangkep Resmikan Tempat Wisata Lembang di Desa Tompo Bulu

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di dampingi Wakil Ketua TPP PKK Pangkep Tenriani Syahban meresmikan taman Wisata Lembang Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Kamis (7/10/2021).

Dalam penyampaiannya, Wabup Syahban menyampaikan bahwa potensi wisata Lembang tersebut harus di jaga dan dikembangkan, khususnya Desa Tompo Bulu, karena memiliki banyak potensi wisata.

Olehnya itu, Syahban mengajak masyarakat untuk melestarikan, menjaga dan mengembangkan potensi wisata.

“Saya mengajak masyarakat untuk menjaga, melestarikan tempat ini. Ada proses edukasi, bagaimana menjaga lingkungan yang bagus”.

Menurutnya, Balocci memang banyak dilirik Investor. Sejumlah potensi wisata yang dimiliki. Diantaranya, air terjun Cambang Cui dan juga gunung Bulu Saraung.

Selain peresmian taman wisata Lembang, Syahban juga meresmikan sejumlah proyek kegiatan tahun anggaran 2021. Dan lanjutkan menyerahkan bantuan barang dua unit Handtraktor, satu unit kulitivator, pipa, kawat dan penyerahan produk binaan tim P3D UNM kepada warga.

Wabup Syahban pun memberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Penjabat Kepala Desa Tompo Bulu.

“Ini sesuatu hal yang sangat luar biasa, walaupun M Firmansyah Nur (Kepala Desa Tompo Bulu) hanya Penjabat dan baru lima bulan tapi sudah seperti lima tahun. Saya sangat gembira sekali melihatnya”, tuturnya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top