DAERAH

Bupati Pangkep Lakukan Peletakan Batu Pertama Banguna BLK

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Kejuruan Bahasa di DDI Jawi-jawi Segeri bersama Anggota DPRD RI.

“Allhadulillah hari ini, kita telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Latihan Kerja di Pangkep, yang bertujuan untuk anak-anak kita nanti,” katanya, Selasa, 13 September 2021.

Yusran menambahkan, pembangunan BLK ini tidak terlepas dari visi misinya sebagai Bupati Pangkep dalam hal berupaya, menciptakan generasi atau masyarakat yang berkualitas.

“Kedepannya, BLK ini bisa digunakan siswa-siswi ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan ilmu dari BLK ini,” katanya.

Yusran menuturkan, dengan adanya bantuan pembangunan BLK ini, merupakan bentuk perhatian untuk Kabupaten Pangkep.

“Kita tentu saja berharap, kedepan ini bisa betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Pangkep,” ujarnya.

Anggota DPR RI Komisi XI fraksi NasDem Drg Hasnah syam MARS, mengatakan semoga membawa berkah untuk para anak generasi dan masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Saya merupakan satu kesatuan dengan bapak Bupati Pangkep, BLK komunitas ini saya mendapat 7 unit tapi, karena Covid dipangkas menjadi 5. Pangkep 1 Soppeng 1, bulukkumba 1, dan lebihnya ada di Barru,” katanya.

Hasnah menuturkan, workshop tersebut bisa menghasilkan masyarakat terbaik di bidang bahasa, dan tentu saja tidak hanya pembangunan yang diberikan, beeikan tetapi juga biaya mobiler dan pelatihan tiap tahun.

“di tahun 2022 kami Akan memberikan biaya mobiler di Barru sudah ada yang beroprasi. Berharap bangunan ini semoga dipelihara dan dijaga bersama oleh anak-anakku,” katanya.[*/irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top