OLAHRAGA

Dandim Cup: Tangaya FC Ungguli Yasin FC, Hasil Akhir 2-1

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Tangaya FC melakoni laga perdana gelaran Dandim Pangkep Cup 2021, di stadion Andi Mappe, Senin(13/9/21).

Laga perdana ini, Tim asal Kecamatan kepulauan itu menghadapi lawannya Yasin FC.

Pertandingan berlangsung 2×30 menit, Tangaya FC berhasil mengungguli Yasin FC.

Tim yang turun dengan kekuatan lokal itu berhasil mencetak dua gol. Sementara Yasin FC hanya mampu membalas satu gol. Tangaya FC berhasil membawa pulang poin penuh.

Atas kemenangan ini, Camat Liukang Tangaya, Adil M Alwi yang mendampingi Tangaya FC mengucap syukur sekaligus berbangga kepada timnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita meraih tiga poin. Permulaan yang baik bagi kami. Turnamen ini, kami bukan sekadar ikut. Tapi kami mau juara,”katanya.

Pertandingan lain, tim asal kepulauan, Karanrang FC juga berhasil meraih kemenangan.

Diketahui, Dandim Pangkep Cup 2021 diikuti 26 tim lokal Pangkep. Meski digelar ditengah Pandemi, tapi pertandingan digelar dengan menerapkan protokoler penanganan Covid-19.

Namun, masyarakat khususnya pecinta bola yang tidak diperbolehkan hadir di stadion. Tetap dapat menyaksikan dan mendukung tim kesayangannya dari rumah dengan menyaksikan tayangan langsung pertandingan dari kanal YouTube PangkepTV.[*/Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top