TNI/POLRI

Polsek Pasangkayu Resmi Miliki Rumah Taman Baca Manarang

Nampak Peresmian Taman Baca Manarang oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulbar bersama Ketua Bhayangkari Polres Pasangkayu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap anak-anak dalam belajar dan minat baca, Polsek Pasangkayu membuat Rumah Taman Baca Manarang sekaligus tempat bermain di halaman Mako Polsek Pasangkayu.

Rumah Taman Baca Manarang tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulawesi barat, Ny Nenny Eko Budi Sampurno didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sulbar, Ny Lisa Umar Faroq dihadiri Ketua Bhayangkari Polres Pasangkayu, Ny Yusi Leo H.Siagian dan segenap pengurus Bhayangkari Polres Pasangkayu, Senin (03/5/2021) Pukul.08.00 – 08.30 Wita dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Polres Pasangkayu mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Bhayangkari Polda Sulbar yang menyempatkan waktu untuk meresmikan Taman Bacaan Manarang Polsek Kota Pasangkayu.

“Pembangunan Taman Baca Polsek Kota sebagai bentuk peduli kepada anak-anak kita untuk lebih membaca karena sudah sediakan buku-buku untuk membaca di taman bacaan Manarang Polsek Kota, selain taman baca ada juga di sediakan tempat permainan anak,” ucapnya.

Ket: Pemberian Cendra mata kepada Adinda Pembaca Dongeng langsung dari Ketua Bhayangkari Polda Sulbar.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Polda Sulbar juga menyampaikan aprisesiasinya kepada Pengurus Taman Bacaan Manarang Polsek Kota Pasangakyu karena sudah membangun taman baca manarang untuk anak-anak kita.

“Saya sarankan agar taman baca manarang ini sudah di bangun agar pelaksanaan minat baca anak-anak kita dilaksanakan 3 x seminggu,” tandasnya.[Sdir]

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top