SULAWESI SELATAN

H.Arsad Mengapresiasi Atas Bantuan Dinas Perikanan Kab.Pangkep Kepada Masyarakat Dan Tepat Sasaran

H.Arsad pengusaha kepiting dan rumput laut di kabupaten Pangkep sulsel

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI – Bantuan Alat Nelayan tahun anggaran 2018 pada Dinas Perikanan Kabupaten Pangkep diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kepada masyarakat berdasarkan pengajuan proposal.

Terkait hal tersebut, salah satu tokoh masyarakat, H. Arsad saat diwawancarai mengatakan bahwa, bantuan alat nelayan yang diberikan oleh Pemerintah daerah melalui Dinas Perikanan itu berdasarkan proposal yang dimasukkan pada dinas tersebut.

“Bantuan alat nelayan seperti mesin katinting, jolloro itu diberikan dan diterima langsung masyarakat sesuai proposal yang dimasukkan ke dinas Perikanan”, ucap H.Arsad

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa isu yang berkembang dikalangan masyarakat bahwa dirinya yang menopoli bantuan itu dan menjualnya kepada masyarakat sangat keliru.

“Akhir-akhir ini ada isu bahwa saya yang menopoli bantuan alat nelayan mengatas namakan masyarakat, itu sangat tidak benar, jika ingin pembuktian mari turun langsung dimasyarakat”, tegasnya.

Lanjutnya, “selaku tokoh masyarakat, saya hanya membantu dan menemani masyarakat untuk menerima bantuannya di dinas dan itu semua ada bukti foto penyerahannya antara pihak dinas dengan warga yang berhak menerimanya”, jelasnya H.Arsad yang juga pengusaha kepiting.[Sdir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top