TNI/POLRI

Penyaluran Vaksin Covid-19, Polres Pasangkayu Kawal Sampai Ke 3 UPT Puskesmas

Nampak kotak vaksin saat dilakukan pendistribusian

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Personil Polres Pasangkayu melakukan pengawalan Vaksin Covid – 19 di 3 (tiga) UPT Puskesmas yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Kamis Pagi (11/2/2021).

Pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian bersama 9 orang personil dengan bersenjata lengkap menggunakan 2 unit mobil Dinas Polres Pasangkayu yang mengapit Mobil yang memuat Vaksin Covid-19 yang di bawah oleh Selfianti Pali S.Si, Martono dan Herawati S.Si.Apt selaku Pengelola Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu.

Saat di temui di sela-sela pengawalan Vaksin Covid-19, IPDA Sofian mengatakan bahwa pengawalan Vaksin Covid-19 berangkat dari Gudang Penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu di Desa Ako Kecamatan Pasangkayu di 3 UPT Puskesmas yakni, UPT Puskesmas Pasangkayu 2, UPT Pedongga dan UPT Tikke Raya.

Selain itu, IPDA Sofian juga menyampaikan, untuk UPT Puskesmas Pasangkayu 2 sebanyak 40 Vial, UPT Puskesmas Pedongga sebanyak 30 Vial dan UPT Puskesmas Tikke Raya sebanyak 40 Vial dengan total 110 Vial, tuturnya. [Red/Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top