TNI/POLRI

Irjen Polisi Drs.Rudy Sufahriadi Berkunjung Diposkotis Ops Madago Raya 2021

POSO || MEDIASUARANEGERI – Satgas Operasi Madago Raya 2021 mendapat Kunjungan Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri di Poskotis Ops Madago Raya 2021 Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (8/2/2021).

Kunjungan Supervisi dan Asistensi tersebut di pimpin oleh Irjen Polisi Drs.Rudy Sufahriadi selaku Ketua Tim didampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rakhman Baso,S.H., selaku PJKO, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf,M.A selaku wakil PJKO.

Irjen Polisi Drs.Rudy Sufahriadi yang juga mantan Kapolda Sulteng dan mantan Kapolres Poso ini diberikan kepercayaan sebagai tim Supervisi dan Asistensi Operasi Madago Raya tahun 2021.

Kunjungan tersebut untuk melihat dan memantau langsung Pelaksanaan Kegiatan Operasi Madago Raya tahun 2021 yang sudah berjalan selama satu bulan lebih.

Terkait hal tersebut, Irjen Polisi Drs.Rudy, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, Operasi ini sudah baik, kolaborasi antara TNI dan Polri dilapangan semakin solid, tinggal waktu kapan para DPO ini tertangkap.

“Usaha sudah maksimal dan saya berharap kita sama-sama berdoa semoga para DPO ini segera mungkin tertangkap”, Ujar Mantan Kapolda Sulteng.

Selain itu, Irjen Pol Drs.Rudy juga memberikan motivasi dan semangat kepada personil TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya. Setiap personil kata Rudy, harus meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas, keberhasilan Operasi adalah keberhasilan kita bersama, ujarnya. [*/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top