ADVETORIAL

Pengumuman Penetapan Bupati Dan Wabup, Arfandi: Siap Mengawal Pemerintahan H. Yaumil Dan Hj. Herny

Arfandi H. Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasangkayu dari Fraksi Partai Golkar

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Setelah penetapan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu pada pilkada 9 Desember 2020, DPRD Kabupaten Pasangkayu gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasangkayu dari Fraksi Partai Golkar, Arfandi H. Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan bahwa dirinya menyepakati Hasil Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasangkayu beserta Anggota DPRD lainnya dan juga sudah menyampaikan Hasil Pleno KPU. Dengan itu tinggal menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu terpilih.

“Kami Sebagai Anggota DPRD dan Lembaga DPRD bersama Masyarakat Pasangkayu, Siap Mengawal Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Selama 5 Tahun Kedepan”, Ucap Arfandi saat ditemui usai rapat paripurna DPRD Pasangkayu, Selasa (26/1/2021).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, adapun hasilnya, ini tentu hasil pilihan rakyat dan hasil demokrasi. Sementara Fraksi-fraksi yang telah menyetujui, termasuk Fraksi Golkar, PDI, PAN, HANURA, NASDEM, GERINDA, dan PPP semua telah menyepakati hasil rapat pleno pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu terpilih. Tambahnya salah satu Anggota DPRD termuda yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasangkayu termuda. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top