TNI/POLRI

Begini Yang Dilakukan Personil Kodim 1427/Pky Setelah Apel Pagi

Ket foto: Nampak Personil kodim 1427/pky saat melakukan pembersihan makodim

SUARANEGERI || PASANGKAYU – personil Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) Gelar kegiatan pembersihan pangkalan dan mengecor rabat beton serta merehab perkantoran yang rusak akibat gempah pada tahun 2018 silam dijalan Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin (22/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut ditanggunjawabi oleh Letda Inf. Yonderson Taawe yang diikuti beberapa personil Kodim 1427/Pky.

Ket foto: Nampak Anggota Kodim 1427/Pky memperbaiki masjid Makodim 1427/Pky

Terkait hal tersebit, Dandim 1427/ Pky Letkol inf. Kadir Tangdiesak S.Ag. M.M .Mi. Pol saat diwawancarai mengatakan bahwa dengan kegiatan pembersihan pangkalan Makodim tersebut, sebagai langkah dan upaya Anggoa terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat melaksanakan tugas setiap harinya.

“Kebersihan lingkungan bukan hanya sebagai slogan atau teori saja, namun harus menjadi motto diri, dimana kebersihan sebagian dari iman. Selain itu, tujuan adanya kebersihan ini untuk menjadikan tempat kerja yang nyaman”. Ucapnya.

Lanjut Dandim mengatakan, Sehingga dalam melaksanakan tugas para anggota dapat berfikir jernih dan selalu sehat, maka akan menambah semangat prajurit.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh anggota yang turut diberikan tugas untuk melaksanakan pembangunan, Mereka juga bekerja saling bahu membahu sehingga mencapai hasil yang maksimal”. Bebernya Dandim 1427/Pky. [*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top