ADVETORIAL

Firman: KUA-PPAS Perubahan 2019 Segera di rampungkan dan berjalan lancar

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kini kembali merampungkan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019, Setelah menyerahkan rancangan Kebijakan Umum Anggaran, Preoritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020 ke DPRD Pasangkayu, di ruang Sekkab Pasangkayu, Jumat 2 Agustus 2019.

Dalam rapat tersebut, Firman selaku ketua tim TAPD mengatakan bahwa, rancangan KUA-PPAS perubahan 2019 mesti segera dirampungkan, agar secepatnya bisa diserahkan ke DPRD Pasangkayu untuk dibahas lebih lanjut. Pihaknya menargetkan penyerahan sudah dilakukan pekan depan.

“Kami terus berupaya bekerja secara profesional, mengikuti reguliasi yang ada. Sehingga setiap tahapan penyusunan dan pembahasan rancangan KUA-PPAS perubahan ini bisa dilakukan sesuai dengan tahapan waktu yang telah ditentukan”, jelasnya.

Ia berharap pembahasan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019 di DPRD bisa berjalan lancar. Sehingga penetapan APBD perubahan 2019 bisa dilakukan tepat waktu.

Salah satu agenda dalam rapat perampungan tersebut yakni menalaah ulang satu-persatu pagu anggaran tiap OPD. Selanjutnya melihat kemungkinan bergesernya anggaran tiap OPD berdasarkan program preoritas dan serapan anggaran di semester pertama tahun ini.(hs/***/adv)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top