ADVETORIAL

Wakil Bupati Pasangkayu Resmi Melepas CJH 2019 Gelombang Kedua

Makassar, Sulsel – Sejumlah Calon Jema’ah Haji (CJH) 2019 asal Kabupaten Pasangkayu yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 31 Embarkasi Makassar akhirnya diberangkatkan ke Jeddah, dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu sore 31 Juli 2019. Dilansir dari Beritamatra

Sehari sebelum Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, H Muhammad Saal, melepaskan secara resmi CJH asal Pasangkayu melalui prosesi pelepasan kepada Wakil Gubernur Sulbar Hj Enny Anggraeny Anwar di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Pelepasan CJH asal Provinsi Sulbar yang tergabung di Kloter ke 31 ini, digabung dengan CJH dari Kabupaten Wajo Sulsel. Dalam pelepasan tersebut, suka cita mewarnai keluarga pengantar yang berharap keluarga mereka kembali ke tanah air dengan selamat.

Untuk diketahui bahwa total CJH asal Sulbar dari semua kabupaten termasuk dari Kabupaten Pasangkayu berjumlah 420 orang, termasuk 175 dari Pasangkayu.

Usai prosesi penyerahan, Wabup Muhammad Saal berharap agar CJH Pasangkayu menjaga kekompakan mengikuti petunjuk para petugas selama menunaikan kegiatan ibadah haji.

“Jaga kesehatan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam menunaikan ibadah haji tahun ini,” harapnya dengan singkat.(***/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top