TNI/POLRI

Jelang Ramadan 2019, Polres Mamuju Utara Pantau Harga Sembako dan Ketersediaan Elpiji

Anggota Polres Mamuju Utara saat memantau ketersediaan sembako di pasar smart kota pasangkayu provinsi sulawesi barat

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Polres Mamuju Utara (matra) lakukan Pemantauan di pasar-pasar. Pemantauan tersebut bertujuan untuk memantau harga sembilan bahan pokok (sembako) menjelang bulan suci Ramadan 2019 yang selalu mengalami kenaikan. (Minggu 28/4/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polres Matra Akp Nurtan Sony Prayogi S.Ik bahwa, pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat kondisi harga sembako dan ketersediaan elpiji di pasar menjelang Bulan ramadhan. Untuk Operasi pasar tersebut pihaknya akan laksanakan dalam waktu dekat ini. kata sony.

Selain itu, polres matra akan melaksanakan Operasi pasar terhadap harga sembako dan akan melakukan pemeriksaan ketersediaan elpiji terkhusus elpiji 3 kilogram yang notabenenya merupakan subsidi pemerintah.

“Kita berharap dengan operasi pasar yang akan kita laksanakan beberapa hari kedepan ini, masyarakat tidak perlu risau terkait ketersediaan sembako, begitu juga dengan ketersediaan gas elpiji”. ujar Sony.**

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top