SULAWESI TENGAH

Rektor Baru Untad Sambangi Gubernur Sulteng

Palu||mediasuaranegeri.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M,Si didampingi Sekda Provinsi Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si., Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Elim Somba, M.Sc. Karo Humas dan Protokol Moh. Haris menerima Audiensi Rektor Untad Prof. Dr.H. Mahfudz diruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu 20 Maret 2019.

Prof. Dr. Mahfudz menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur dan Sekda serta jajaran yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan perdananya setelah dilantik sebagai Rektor Untad dengan harapan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus berjalan dan diharapkan dapat ditingkatkan.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menyampaikan selamat kepada Prof. Dr. H. Mahfudz sebagai Rektor baru Untad dan mengharapkan Universitas Tadulako sebagai Kampus Aikon Sulawesi Tengah dapat terus berkembang dengan baik.

Dalam Percakapan Santai Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si dengan Rektor Untad Prof . Dr. Mahfudz , membicarakan konsep Pengembangan Untad dan Percepatan Rehabilitasi Infrastruktur Untad yang rusak akibat Bencana yang terjadi 28 September 2018, Gubernur menyampaikan bahwa rencana Rehabilitasi Infrastruktur Untad sudah dibicarakan dalam rapat bersama Wapres terkait dengan percepatan pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah dan Prof. Dr Mahfudz mengharapkan Dukungan Gubernur agar percepatan Rehabilitasi Infrastruktur Untad dapat cepat terealisasi dan juga rencana kedepan Untad akan menjalin kerjasama dengan Gubernur, Walikota dan Para Bupati dalam rekrutmen mahasiswa berprestasi dari daerahnya melalui jalur Undangan dan Gubernur sangat mengapresiasi program tersebut sehingga siswa yang berprestasi dari daerah dapat diterima menjadi mahasiswa Untad melalui jalur undangan dan lebih jauh Gubernur bersama Rektor Untad berbicara dukungan Untad didalam pembangunan Sulawesi Tengah kedepan.

Sumber: B.Humas dan Protokol Prov.Sulteng/Kelvin

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top