TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Polres Mamuju Utara Kawal Pendistribusian Bansos Desa Binaannya

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Polres Mamuju Utara dalam rangka mendukung sekaligus menjamin penyaluran bantuan sosial berupa beras sejahterah (rastra) kepada masyarakat yang kurang mampu agar tepat sasaran, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara aktif melakukan pengalawan dan pengawasan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Brigpol Muhammad Ridwan melaksanakan Monitoring Pendistribusian Beras Keluarga Sejahtra yang di salurkan oleh Perum Bulog yang di dampingi Tks Kab.Pasangkayu Kisman SH dan diterima oleh Kades Benggaulu Isu Kartoro yang bertempat di kantor Desa Benggaulu Kec. Dapurang Kab.Pasangkayu, Rabu 20 Maret 2019.

Adapun jumlah beras Rastra yang di salurkan untuk Desa Benggaulu sebanyak 420 Karung yang disalurkan ke setiap Dusun. Jumlah beras yang di dapat sesuai dengan jumlah KK yang terdaftar penerima manfaat dan Beras Rastra di salurkan kepada masyarakat.

Kapolsek Sarudu AKP Yohanis SH mengatakan, diharapkan dengan pengawasan yang dilakukan oleh Pihak kepolisian yakni polsek Sarudu dan BKTM, Rastra dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran serta tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.Ujarnya.(J.Y/Asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top