TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Melaksanakan Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2019 Bersama Jajaran

(dari kanan) Wakapolres Mamuju Utara, Kapolres Mamuju Utara, Kabag OPS Polres Mamuju Utara

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Untuk mengukur hasil kerja dan keberhasilan personilnya, Kepala Kepolisian Resort Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH melangsungkan “Gelar Operasional” triwulan pertama (Januari s/d Maret) di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara. (14/3/19).

Dalam pelaksanaannya Kapolres Matra didampingi langsung oleh Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, dan dihadiri seluruh Pejabat utama Polres, Para Kapolsek dan Para Perwira serta para Bintara Polres yang menduduki jabatan perwira.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.Ik,MH dalam arahannya mengatakan tujuan dari  gelar operasional triwulan pertama ini, untuk mengulas atau mereview ulang pelaksanaan kinerja Polres Matra dan jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus triwulan-IV tahun 2018 lalu dengan triwulan-1 tahun 2019.

Selain itu, Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Mamuju Utara atas kinerja yang dilakukan selama ini, karena secara umum kamtibmas berjalan aman, lancar dan terkendali tanpa kasus – kasus menonjol.

“Kendatipun demikian hal tersebut, jangan sampai membuat kita berpuas hati tetapi harus mendorong kita untuk tetap melakukan Inovasi yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi Polri”, Tutur kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos menambahkan arahan Kapolres, Ia mengatakan bahwa mendekati Pemilu dan banyaknya kegiatan pengamanan, seperti pengamanan pilpres dan Penyaluran Bansos saat ini, saya harap kepada personel Bag, Sat, Unit termasuk yang staff agar tetap standby di wilayah mengingat dengan banyaknya kegiatan pada bulan-bulan ini. Tambahnya

Selanjutnya, Pada kegiatan GO tersebut, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran memaparkan hasil dari GO Triwulan IV Tahun 2018 masing-masing sebagai pembanding hasil GO Triwulan I tahun 2019.(J.Y/Asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top