TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Utara Pimpin Sertijab Kabag Sumda Polres Matra

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Polres Mamuju Utara menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Polres Matra di lapangan apel Polres Matra, (28/02/2019).

Jabatan Kabag Sumda Polres Matra resmi di jabat Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd.,SH.MH yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jufri Hamid S.Sos.

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh PJU Polres Matra, Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Niken Made Ary, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari serta seluruh personil Polres Matra.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.Ik, MH dalam amanatnya berterima kasih dan berpesan agar dalam pelaksanaan tugas dapat meningkat lebih baik kedepannya.

Sedangkan Kompol Jufri Hamid S.Sos sendiri menduduki Jabatan Baru Selaku Wakapolres Matra menggantikan Akbp Takdir Daud SH yang bulan lalu telah Pensiun.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Matra menyampaikan Kepada Kabag Sumda yang baru, Selamat bergabung dan agar segera menyesuaikan terhadap lingkungan sekitar dan melanjutkan kinerja yang sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab selaku Kabag Sumda Polres Matra, tutur Kapolres.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan Ramah Tamah di aula Wirastya 69 antara Pejabat Lama Kompol Jufri Hamid S.Sos yang sekarang menduduki jabatan Selaku Wakapolres Matra dengan Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd, SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Polman.

Dalam Sambutannya, Kompol Muhammad Imbar Bakri,S.Pd, SH,MH menyampaikan agar kiranya dalam pelaksanaan tugas kedepan, agar personil bisa bekerja sama dengannya dan akan selalu meminta petunjuk dan arahan dari Kapolres Matra selaku pimpinan.Ujarnya.(hpm/asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top