BERITA SULBAR

KAPOLRES MATRA CEK KESIAPAN POS YAN DAN PAM OPS LILIN SIAMASEI 2018

Foto bersama gabungan pengamanan TNI, POLRI, POLPP DAN DAMKAR, DISHUB KABUPATEN PASANGKAYU di Pos SARJI

Ket foto: saat Kapolres Matra (tengah) melakukan pengecekan di Pos YAN Pasangkayu di area Bundaran Smart Pasangkayu.

Pasangkayu. Sulbar, (Advertorial) – Kapolres Mamuju Utara memastikan kesiapan Polres Mamuju Utara dan Polsek jajaran dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan.

Ket foto: Saat Kapolres Matra (kedua dari kiri) melakukan pengecekan di Pos YAN Marta jaya.

Kepala Kepolisian Resor Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik,Mh melakukan pengecekan Kesiapan Perorangan, Sarana serta Prasarana Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Lilin Siamasei 2018 dan tahun baru 2019 di Kab. Pasangkayu, Prov. Sulbar.

Ket foto: Saat Kapolres Matra (duduk) melakukan pengecekan di Pos YAN Sarjo perbatasan Sulbar – Sulteng.

Dalam pengecekan Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.Ik,Mh didampingi Kasat Lantas IPTU Muhammad Nur bersama Kasat Sabhara Polres Matra AKP Sukaryono Sh langsung melaksanakan pengecekan ke Pos-pos Pengamanan baik Pos YAN yang berada di Wilayah hukum Polres Matra dan juga melanjutkan pengecekan ke Pos YAN Marta Jaya, Pos PAM Tikke, Pos PAM Benggaulu dan di Perbatasan Kab. Pasangkayu dengan Kab. Mateng serta Pos PAM Sarjo Perbatasan Kab. Pasangkayu Provinsi Sulbar dengan Kab. Donggala Provinsi Sulteng. Senin (24/12/2018).

Ket foto: Saat Kapolres Matra melakukan pengecekan di Pos PAM Tikke.

“Polres Mamuju Utara membangun 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kab. Pasangkayu”, jelasnya Kapolres Matra.

Ket foto: Saat Kapolres Matra melakukan pengecekan di Pos PAM Benggaulu perbatasan Kab. Pasangkayu – Kab. Mateng.

“Adapun titik Ke 5 Pos tersebut adalah Pos Pengaman 3 tempat yang terdapat di Pos Benggaulu, Pos Tikke dan Pos Sarjo serta Pos Pelayanan 2 tempat yang terdapat di Pos Pasangkayu Kota dan Pos Marta Jaya, sehingga disampaikan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh apabila merasa lelah dan ngantuk dapat mengistirahatkan diri di pos-pos yang terdekat, karena di pos PAM maupun pos YAN sebelum melanjutkan Perjalanan”, lanjut AKBP Made Ary Pradana S.Ik,Mh.

J.Y/msn

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top